Beda rasa diranjang, Regina blak-blakan soal "Goyangan" suami barunya

Regina si wanita seksi itu memang tak hentinya mencari sensasi Ya karena kalau untuk status negara kan (Krisna) belom sah bercerai, baru secara agama aja. Jadi (mereka) nikah sirih aja. Nama Regina Andriane Saputri mendadak tenar di tengah perceraian pengacara kontroversial, Farhat Abbas dan istrinya Nia Daniaty. Semula, Farhan memperkenalkan Regina sebagai teman kerjanya.

Tapi belakangan, mereka semakin intim. Sampai akhirnya mereka mengaku sudah menikah.

Saat itu, keduanya terlihat begitu mencintai. Kata-kata saling memuji terus mereka lontarkan.

Seolah mereka tak akan terpisahkan. Farhat dan Regina juga tak segan mempertontonkan kemesraan mereka berdua.

Tapi kemesraan itu tak berlangsung lama. Pada November lalu, hubungan rumah tangga Farhat dan Regina tercium media sudah retak.

Mereka telah bercerai. Saling puji dahulu, kini berbalik saling mencibir.

Seolah tak pernah saling mencintai, keduanya saling membuka aib. Hubungan keduanya makin memanas karena belakangan heboh pemberitaan Regina telah menemukan tambatan hati lain.

Pria itu adalah Krisna Murti yang juga berprofesi sebagai pengacara. Mereka pun dikabarkan sudah menikah.

Hidup bersama Krisna membuat Regina tak ingin mengingat kehidupan rumah tangganya dahulu bersama Farhan Abbas. Bahkan kini Regina mencibir dan membandingkan Farhan dengan suaminya.

Regina menyebut Krisna pria romantis. Tak cuma itu, beda dengan Farhat, menurutnya Krisna lebih 'jago' dalam urusan ranjang.

"Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik," ungkap Regina saat dihubungi.

Regina juga merasa kehidupannya kini lebih bebas lantaran Krisna tidak mengekangnya. Tak banyak larangan yang dibuat Krisna buat Regina. Berbeda dengan Farhat yang selalu melarangnya beraktivitas di luar rumah.

"Nyaman yang sekarang, nyaman banget. Dia membebaskan saya banget beraktivitas dan karir. Kalau yang kemarin dikekang. Enggak boleh nyanyi, enggak boleh kumpul, enggak boleh ini lah, enggak boleh itu lah," kata Regina.

"Yang sekarang baik banget dan apa adanya," tandas Regina.

Dia menambahkan, sangat bersyukur mendapat pasangan yang sempurna dan waras. Dia lantas melontarkan kata-kata sindiran.

"Kalau pasangannya waras ya mudah-mudahan Insya Allah ke depannya kita dibawa jadi makmum yang waras. Tapi kalau imamnya nggak waras nah itu dia yang dipertanyakan," ujar Regina.

Ketika ditanya apakah sindirannya ditujukan untuk Farhat, Regina enggan menjawab dengan pasti.

"Ya saya enggak bilang (Farhat) enggak waras, cuma saya bilang kan saya sekarang mencari sosok yang normal dalam arti normal dalam segalanya," pungkas wanita bertubuh seksi itu.

Halaman Berikutnya: