Darth Vader Serbu Ahok Di Acara Balai Kota

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kemarin menggelar sebuah acara bertema "Kesejahteraan Hewan Cerminan Jakarta Maju" pada Minggu (7/2). Dalam acara yang berlangsung di Balai Kota DKI itu, Ahok tiba-tiba didatangi tamu misterius.

Tamu tersebut adalah sekelompok orang yang mengenakan pakaian Darth Vader beserta para Stormtrooper dari film "Star Wars". Kedatangan mereka bahkan diikuti lantunan musik yang menjadi latar belakang film "Star Wars".

Saat tiba di Balai Kota, Darth Vader dan pasukannya langsung menuju ke panggung utama seraya menyerahkan sebuah bingkisan. Bingkisan berupa microchip hewan tersebut diserahkan kepada Kepala Bidang Peternakan Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta Sri Hartati.

Penyerahan microchip itu juga disaksikan oleh Ahok beserta para penggiat hewan. Tak hanya mengundang sejumlah orang bertopeng karakter dalam film "Star Wars", Ahok juga menyebut pihaknya akan membuat peraturan baru yang mewajibkan setiap hewan peliharaan terutama anjing dan kucing dipasangi microchip.

Hal ini dikarenakan, belakangan marak terjadi pencurian anjing di area-area perumahan. Microchip yang juga dipasangi GPS itu nantinya akan didistribusikan ke klinik-klinik dokter hewan dan akan dipasarkan dengan harga Rp 100-150 ribu.

Halaman Berikutnya: