Pemilik Motor Yang Terlupakan Di Stasiun Yogya Akhirnya Ketemu

Masih ingat dengan sepeda motor yang "terlupakan" di Terminal Bus Giwangan Yogyakarta? Kini, pemilik motor tersebut telah ditemukan.

Sebelumnya, motor Yamaha berplat nomor Madiun tersebut telah terpakir di Terminal Bus Giwangan selama kurang lebih 2 tahun. Karena kisah ini heboh di sosial media, seorang warga Madiun bernama Tony Kristanto mencoba mencarinya.

Awalnya, Tony mengira motor tersebut milik korban kecelakaan lalu lintas. Tony dan teman-temannya dari komunitas Kombo Dongkrek Caruban akhirnya berusaha mencari sang pemilik motor.

"Itu kan motor plat Madiun, jadi geger juga di sini apakah ini korban laka sudah mati atau bagaimana," ujar Tony seperti dilansir Tribunnews pada Sabtu (13/2/2016). Ternyata, motor atas nama Suparti tersebut milik pengusaha mie ayam dan bakso.

"Beliau pengusaha mie ayam dan bakso di dekat rumah," ungkapnya. Suparti merupakan warga Purwosari Madiun yang berjualan mie ayam dan bakaso sehari-harinya. Tony menceritakan Suparti sendiri ternyata tak tahu motornya terparkir di Terminal Bus Giwangan hingga bertahun-tahun.

Selama ini, Suparti mengira motor tersebut dibawa oleh adiknya. Kini setelah tahu keberadaan motor tersebut Suparti berencana mengambilnya. Ia akan mengurus dan mengambil kembali sepeda motor itu di Terminal Bus Giwangan Yogyakarta.

Halaman Berikutnya: