Pria Berkostum Iblis Diringkus Polisi Karena Buat Rusuh Di Minimarket

Pria berkostum iblis terpaksa diringkus kepolisian karena membuat rusuh di minimarket. Pria Aneh yang diketahui bernama Michael Carter ini terlihat memakai pakai berjubah dan celana berwarna merah serta wajahnya yang penuh penuh dengan tato juga menggunakan topeng, pada saat memasuki toko Kum & Go di Broken Arrow, Oklahoma, Amerika Serikat (AS) Rabu, (30/15/2015).

Karena penampilannya yang cukup aneh dengan memakai pakaian Iblis, pria yang diketahui berusia 26 tahun ini sempat didatangi oleh staf minimarket, bermaksud untuk menyuruhnya pergi dari toko tersebut. Tetapi, bukannya membuat dia pergi, Anehnya pria tersebut malah mengurung dirinya sendiri di dalam kamar mandi dan menolak untuk pergi dari toko tersebut.

tak lama berselang, Polisi datang dan langsung menangkapnya. Berdasarkan informasi dari saksi mata yang berada di tempat kejadian, Carter dikabarkan sempat juga mendatangi sebuah restoran cepat saji, yang tak jauh beda jaraknya dari toko dan mengganggu para konsumen, seperti yang dilansir Daily Mail, Pada Sabtu (2/1/2016).

Foto yang di ketahui diambil oleh seorang saksi mata menunjukan Carter berjalan dan berputar-putar di dalam restoran cepat saji tersebut sambil ‘menyedot’ minuman.

Usai ditangkap, petugas langsung menggeledah Carter dan menemukan senjata mainan yang di simpan di bagian pinggang, belum diketahui persis apa motiv dari pria ini, soal kostumnya yang menggunakan pakaian Iblis juga bikin kegaduhan ini.

Halaman Berikutnya: