Mengejutkan!! Aktor Film Fast And Furious Tyrese Gibson Masuk Islam



Hidayah Islam kembali menghampiri selebritis Hollywood, Amerika Serikat (AS). Aktor film Fast and Furious, Tyrese Darnell Gibson atau yang biasa disapa Tyrese Gibson dikabarkan telah masuk Islam dan memilih untuk menjadi muallaf.

Seperti dilansir oleh The Deen Show, Tyrese Gibson pada saat dan setelah kejadian mengerikan berupa kecelakaan mobil yang menimpa sahabat dekatnya sesama pemeran film Fast dan Furious, yakni Paul Walker merasa sangat terpukul sekali.

Mobil Porsche yang ditumpangi Paul Walker itu tiba-tiba saja menabrak pohon setelah sang pengemudi lepas kendali. Akibatnya, Mobil Porsche sport berwarna merah yang dinaiki Paul Walker itu rusak cukup berat dan langsung terbakar.

Karena duka yang sangat mendalam akibat kecelakaan maut yang mengakibatkan sahabat dekatnya tersebut meninggal dunia, Tyrese Gibson akhirnya menghibur diri untuk sementara waktu dengan meluangkan jadwal syutingnya yang begitu padat untuk pergi ke Dubai.

Dan pada saat Dubai itulah, Tyrese Gibson bersama kawan spritual-nya merasakan kedamaian tentang ajaran Islam yang hakiki. Tidak hanya itu saja, Tyrese Gibson juga mengupload sebuah foto dirinya bersama aktor Hollywood lainnya, Will Smith dan seorang musisi, Maxwell yang sama-sama sudah menjadi muallaf.

Tak hanya itu, ternyata Tyrese Gibson juga mendapatkan hidayah Islam setelah melihat video dari sebuah film pendek besutan dari “Talk Islam” yang diunggah oleh The Daily Reminder. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa video ini sudah mampu menyadarkan ribuan manusia untuk mendapat hidayah dan menjadi muallaf.


(sumber: Panjimas.com)

Halaman Berikutnya: