ASTAGFIRULLAH...!!! Kembang Api Berbahan Kertas Al-Qur'an Ditemukan di Pangkalpinang, BAGIANDA YANG CINTA AL-QURAN TOLONG BANTU BAGIKAN..


Deretan Polsek Pangkalan Baru serta Polres Pangkalpinang temukan kembang api memiliki bahan Alquran. Penemuan ini berawal dari laporan warga yang lihat ada ceceran Alquran sisa kembang api yang berantakan.





 " Penemuan tadi malam awalannya di Pangkalan Baru. Ada sekitaran 10 kembang api, " kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan, di Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung, Rabu (22/6/2016).
Pihak

kepolisian lalu menyelidiki asal kembang api type pancaran itu. Penjual kembang api di Pangkalan Baru mengakui memperolehnya dari satu diantara toko di Pangkalpinang.
 " Penjual disana ngakunya beli dari toko Martinus di Pangkalpinang. Namun sesudah kami selidiki, tak diketemukan kembang api memiliki bahan Alquran, " tutur Teguh.

Ada sekitaran 6. 000 kembang api yang diamankan dari toko Martinus. Tetapi selama ini tak ada yang memiliki bahan Alquran.
 " Kertas Alquran posisinya ada didalam, tak tampak dari luar. Jadi penjualnya tidak paham, " tuturnya.
Teguh meyakinkan tak ada unsur kesengajaan dari pihak penjual. Terlebih kembang api semacam juga tak diketemukan di toko itu.
 " Tindak pidana kesengajaan tak ada, " tegas Teguh.
Sekarang ini pihaknya masihlah meningkatkan masalah itu. Toko Martinus mengakui beli kembang api itu dari Jakarta.
 " Kami masihlah kembangkan, amankan tanda bukti serta check saksi. Jangan pernah penemuan ini menyebabkan perseteruan, " ucapnya. kff/try/detik
Sekiranya bermanfaat tolong dibagikan artikel ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah....Amin....!!!

Halaman Berikutnya: