Beriman dan Percayalah!!! Allah Telah Berjanji Menambah Rezeki Bagi Orang Yang Menikah



 Satu tujuan yang jadi mimpi tiap orang merupakan bersanding di pelaminan dengan pendamping idaman. terlebih bila jumlah usia sudah terus menjadi banyak, kerasanya terdapat harap - harap takut terus menggelayut dikepala tiap malam. tetapi tidak dapat dipungkiri, kalau senantiasa terdapat sebagian permasalahan krusial yang acapkali menerpa sebagian orang buat menyegerakan berlayar dalam bahtera rumah tangga. salah satunya merupakan permasalahan dompet. Ya! Keuangan.

Masalah keuangan merupakan salah satu aspek yang membikin banyak orang terasa cemas membina rumah tangga dengan pendamping yang telah mereka agung - agungkan. Membiayai diri seorang diri aja sudah jungkir balik terlebih membiayai anak dan juga istri? Jangan panik dahulu tapi. masalah rezeki sudah diatur oleh Allah. Tinggal gimana trik kita menjemputnya.
Allah berfirman :

“Dan nikahkanlah orang - orang yang sendirian di antara kamu, dan juga orang - orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan juga hamba - hamba sahayamu yang perempuan. bila mereka miskin Allah hendak mengayakan mereka dengan karunia - Nya. Allah Maha luas (pemberian - Nya), lagi Maha Mengetahui.” Q.S An - Nur:32)

Ayat tersebut telah jelas melaporkan kalau dengan menikah hingga Allah hendak menolong membagikan rezeki buat anak dan juga istri. Percayalah kalau masalah rezeki merupakan perihal yang amat gampang untuk Allah. Menghidupkan orang mati aja Allah bisa, terlebih cuma menimbulkan rezeki dari arah yang tidak sempat sekalipun kita duga.

Jadi jangan sempat cemas tidak dapat memadai anak dan juga istri kelak. Istri dan juga anak memiliki rezeki masing - masing, dan juga bila dihimpun hingga hendak menyatu dengan rezeki suami. Kita cuma butuh berdoa, yakin dan juga jalani ikhtiar semampu kita bisa. Ingat, kalau Allah tidak hendak sempat merubah nasib sesuatu kaum, saat sebelum kalangan tersebut berupaya buat mengubahnya.

Halaman Berikutnya: