Istri, Lakukan 7 Hal Ini Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Media Sosial



 Inilah trik melindungi Suami dari Godaan perempuan Lain di Sosial Media. ikuti selengkapnya…

Apa yang dapat kita jalani bagaikan seseorang istri supaya suami kita tidak tergoda kegiatan iseng tetapi membahayakan di sosial media itu? terlebih untuk sebagian suami, account sosial media ataupun telepon genggam merupakan benda pribadi, sampai - sampai mereka tidak suka berbagi password akunnya. sampai - sampai kita tidak bisa jadi mengawasi pesan - pesan di account sosial medianya. tetapi kita pula tidak ingin kemalingan serupa Arini ataupun Eliana. sebagian panduan berikut ini bisa jadi dapat berguna.

1.Buat konvensi dengan suami menimpa kegiatan chattingan dengan lawan jenis

Katakan kepada suami bahwa kita tidak melarang mereka ngobrol ataupun berdiskusi dengan sahabat perempuannya. Tapi, kala sang sahabat wanita mulai curhat permasalahan pribadinya hendaknya lekas dihentikan. Sarankan buat curhat pada sahabat perempuannya saja. karna berawal dari curhat, hendak tiba kerasa iba, kemudian suami kita terasa tertantang buat jadi hero untuk wanita itu.

2.Berteman dengan suami di sosial media

Ada sebagian istri yang terasa tidak butuh bergaul dengan suaminya di sosial media, toh tiap hari pula ketemu di rumah, bahwa ingin berhubungan ya tinggal langsung. lazimnya begitu alasannya. sementara itu dengan bergaul di sosial media, kita hendak ketahui kegiatan suami; siapa aja temannya yang amat seri diberikan jempol ataupun komennya, gimana tingkatan keakraban ia berbarengan temannya.

3.Chatting dengan suami di sosial media

Apalagi bahwa suami lagi dinas di luar kota. Seringlah ajak suami chatting, baik buat menanyakan keadaannya ataupun sekadar mengabarkan kondisi kanak - kanak dan juga suasana di rumah. Kirimkan potret - potret ataupun video anak yang lucu - lucu sampai - sampai suami kita terasa terhibur dan juga terasa dekat dengan keluarganya. Jangan perkenankan suami mengisi waktu luangnya kala dinas di luar kota dengan chattingan berbarengan perempuan lain. terlebih lagi kala suami lagi di kantor, sapalah ia di saat - saat jam istirahatnya. Beri suami perasaan rindu mau kilat pulang.

4. Kirimkan pesan - pesan ‘nakal’ pada suami

Sesekali kirimi suami dengan pesan - pesan yang bandel nan menggoda sampai - sampai suami terasa mau cepat - cepat kembali ke rumah berjumpa kita. tidak hanya buat menyegarkan dan juga menghangatkan hubungan, pula buat menghindari suami berangkat hang out sepulang kerja.

5.Tutup kesempatan selingkuh

Bila kita mengalami suami berkirim pesan mesra dengan perempuan lain di sosial medianya, lekas katakan pada suami bahwa kita tidak suka. apabila sang perempuan masih terus menggoda, memohon dengan tegas pada suami buat memutuskan pertemanannya dengan wanita tersebut.

6. Jangan melaksanakan perihal yang sama

Bila kita tidak suka suami berhubungan mesra dengan wanita lain di sosial media, hingga kita pula jangan coba - coba melaksanakan perihal yang sama. Iseng chattingan dengan sahabat laki - laki lain ataupun membagikan pendapat yang iseng tetapi menggoda di status sahabat laki - laki kita. terlebih apabila terdapat sahabat laki - laki yang terang - terangan menggoda, lekas putuskan pertemanan bahwa butuh di - block.

7.Doa

Pada kesimpulannya doa merupakan senjata tersadu kita. Memintalah pada Allah supaya suami kita bebas dari godaan perempuan lain. karna sebetulnya Allah yang menggenggam hati suami kita, mintalah pada - Nya supaya menjadikan suami kita suami yang setia, baik dan juga soleh, yang dapat jadi imam untuk kita dan juga anak - anak.

Foto ilustrasi: google

Profil penulis:

Irra Fachriyanthi, bunda 4 anak yang saat ini berdomisili di Qatar. sebagian cerita anaknya sudah dilansir di Bobo.

Halaman Berikutnya: