Kisah Rasulullah Membelah Bulan, NASA Temukan Bekas Retakan Panjang Yang Membelah Bulan!



Telah dekat datangnya Hari Kiamat serta Bln. sudah terbelah. Apabila mereka (beberapa orang musyrikin) lihat satu sinyal (mukjizat), mereka berpaling serta berkata : “ (Ini yaitu) sihir yang selalu menerus”. Serta mereka mendustakan (Nabi) serta ikuti udara nafsu mereka, tengah masing-masing masalah sudah ada ketetapannya, ” QS. Al-Qamar : 1-3.

NAMUN demikianlah yang diingkari golongan musyrik pada mukjizat-mukjizat Allah swt, dikarenakan kedengkian mereka pada islam. Bahkan juga di antara keingkarannya pada momen terbelahnya Bln. yang dijelaskan dalam Al-Quran di Jaman Rasulullah Saw atau 14 Era waktu lalu.

Kian lebih itu mengenai keingkaran golongan musyrikin dalam satu hadits diriwayatkan :

“Dari Abdullah Berkata kalau ‏Bulan terbelah jadi dua sisi di jaman Rasulullah, lalu Rasulullah Saw bersabda : “Saksikanlah, Dalam diriwayat lain diterangkan kalau Saat golongan Kafir Makkah memohon Rasulullah untuk memerlihatkan sinyal tanda kebesaran Allah dan menguji kebenaran Risalah baginda Rasulullah dengan memohonnya Membelah Bln., jadi Allah Swt mengabulkan Doa beliau sampai saat malam hari tampaklah bln. terbelah jadi Dua sisi, dimana sisi yang lain ada di segi Gunung Safa serta sisi lainya di segi Gunung Qaikaan serta tampak salah satunya bukit Hira, namun mereka Kafir Makkah jadi memungkiri Mukjizat itu serta berkata :

“Muhammad sudah Menyihir Kita”, lalu beberapanya berkata : “ bila benar kita tersihir dia akan tidak dapat menyihir semuanya manusia Jadi tunggu hingga datang berita dari Beberapa orang yang lakukan perjalanan jauh, saat mereka (beberapa Musafir) tiba mereka juga menyampaikan kalau mereka melihat hal yang sama. Namun Golongan Kafir Makkah tetaplah memungkiri Mukjizat itu serta berkata : “… (Ini yaitu) sihir yang terus-terusan, ” (HR. Muslim : 7249).

Beranjak dari beragam Kisah yang sama, bisa diambil kesimpulan kalau peristiwa itu bukan sekedar disaksikan oleh golongan Kafir Makkah saja namun Manusia yang ada ditempat terkecuali Makkah juga pada saat itu bisa melihat momen itu seperti yang dikerjakan oleh Abu Jahal kalau dia pernah menanti beberapa pedagang yang berdatangan dari beragam Negeri jauh (seperti Syam) untuk bertanya Momen itu, jadi mereka juga melihat hal itu.

Penemuan ilmuwan NASA

Ilmuwan NASA Sudah mengungkap bawah di bln. ada celah dengan panjang sebagian ratus km., lalu mereka juga temukan sebagian celah lain di permukaan Bln. yang hingga saat ini belum di ketahui penyebabnya retakan terebut, sebagian Ilmuwan lain berasumsi bawah celah itu sisa dari cairan Lava cuma saja spekulasi ini hanya teori yg tidak terbuktikan, ada Beberapa besar celah pada permukaan bln., serta sebagian salah satunya mensimulasikan `Retakan yang tersambung` seakan-akan kita ada di depan permukaan logam retak lalu merapat!, Ilmuwan NASA menyebutkan fenomena ini sebagai : `rilles are still a topic of research` yang bermakna fenomena celah ini masih tetap dalam sistem riset, Bahkan juga sampai saat ini juga celah ini masihlah membingungkan beberapa ilmuwan dalam menjelasan pemicunya, serta semuanya teori yang mereka kemukakan jauh dari fakta gambar yang didapat oleh NASA.

Gambar celah yang mirip retakan besar pada Bln. seperti sisi yang sudah terpotong lalu bersambung,
Ilmuwan menyampaikan kalau : “Jenis celah ini begitu jauh tidak sama dengan celah yang ada di kerak Bumi dikerenakan Ukurannya yang demikian besar serta Aneh untuk kita (Ilmuwan) serta bertentangan dengan teori-teori yang kita kenali dalam Pengetahuan Fisika”. Misteri apakah yang tersimpan tentang retakan itu.. Bagaimana dapat berlangsung.. serta kapan terjadinya? Sampai saat ini Semuanya pertanyaan ini masihlah selalu mencari serta menunggu jawabannya.

Beberapa Ilmuwan NASA sudah peroleh beberapa besar gambar dari fenomena celah di Bln. yang malah membingungkan beberapa Ilmuwan untuk temukan penjelasan logis atau ilmiah.

Photo sisi Bln. ini didapat dari NASA pada th. 1969 dari ketinggian 14 Km dari permukaan Bln., tunjukkan kalau kondisi celah itu memerlihatkan dampak “Fusi” jadi mereka juga berasumsi penyebabnya dampak itu disebebkan oleh cairan Lava yang keluar dari celah-celahnya lantas menutupi celah itu. Rujukan gambar serta tubuh antariksa AS NASA : http :// apod. nasa. gov/apod/image/0210/rille_apollo10_big. jpg

Terdapat beberapa gambar yang seakan-akan yang menyimulasikan sisa las Logam! beberapa peneliti kebingungan melihat celah ini, beberapa memiliki pendapat kalau pada jutaan th. waktu lalu ada cairan Lava di permukaan Bln. yang meninggalakan sisa celah itu, namun asumsi itu selekasnya terbantahkan Lantaran sisa Lava yang ada di permukaan Bln. begitu jauh tidak sama dengan sisa Lava yang ada di Bumi, serta tak terlihat sisa hancur serta ambruk di bagian celah Bln., namun celah ini mempunyai segi yang tajam seolah sisa retakan. Pada Biasanya lava yang tedapat pada gunung berapi sama juga dengan Lava yang ada di celah retakan kerak Bumi walau demikian ada ketidaksamaan mendasar pada celah Bumi serta celah Bln., yakni bentuk celah Bln. terlihat halus serta Lunak seolah terbentuk dengan trampil.

Dalam satu laporan yang diterbitkan oleh American Geophysical Union pada th. 1970, dijelaskan kalau penyebabnya terbentuknya Celah pada Bln. tesebut bertentang dengan teori-teori yang dikemukakan beberapa Ilmuwan, serta di antara Laporan itu ada satu penjelasan dari seseorang Insinyur bernama Ralph Juergens yang menjelasakan Kalau terlebih dulu sudah berlangsung sengatan Listrik yang begitu Kuat meyerupai sambaran Petir yang tentang Bln. hingga mengakibatkan keretakan lalu retakan itu tertutupi serta membuat susunan las Listrik seperti pada dua potongan logam yang tersambung oleh tenaga listrik.

Seorang Mungkin saja berkata : bagaimana mungkin saja Bln. dapat terbelah jadi dua sisi, dapatkah itu berlangsung? Lantas mengapa Bln. tak roboh?, bahkan juga mereka juga bakal berkata : bila benar berlangsung, momen ini begitu bertentangan dengan Hukum Fisika, gravitasi serta alam semesta?
Jadi Rangkuman dari persoalan Ilmiah ini : Kalau ada beragam Mukjizat yang tidak bisa ditafsirkan dengan kemampuan Logika ataupun perkembangan Sains, yakni Mukjizat yang Allah Swt Khususkan pada beberapa utusan-Nya seperti Mukjizat tongkat Nabi Musa A. s Yang beralih jadi ular serta Nabi Isa A. s yang bisa menghidupakan orang Mati atau Mukjizat-Mukjizat yang dimilik beberapa Nabi serta Rasul yang sama dengannya…. jadi keajaiban-keajaiban seperti ini tidak mungkin untuk ditafsirkan dengan cara Ilmiah, lantaran cuma dengan imanlah seorang dapat menjustifikasikan kebearan mukjizat itu.

“Kami bakal memerlihatkan pada mereka sinyal tanda (kekuasaan) Kami di semua lokasi serta pada diri mereka sendiri, sampai terang untuk mereka kalau Al Quran itu yaitu benar. Tiadakah cukup kalau sebenarnya Tuhanmu jadi saksi atas semua suatu hal? ” (QS. Fushshilat : 53).




(Sumber: asshidiqaqiqah.com)

Halaman Berikutnya: