MASYA ALLAH, TERNYATA Walaupun Sudah Resmi Suami Istri, Allah Melaknat Bagi Siapa Saja Berhubungan Seperti Ini...



Walau Telah Jadi Suami Istri yang Sah, Jangan
Kerjakan Ini Waktu Berhubungan
1. Masuk Melalui Jalur Belakang
Berarti seseorang suami tak diijinkan untuk menggauli dengan lewat dubur sang istri. Allah juga melaknat perbuatan orang yang lakukan hal itu.
Dalam satu hadist, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Benar-benar terlaknat orang yang menggauli istrinya di duburnya. ” (HR Ahmad dengan sanad Hasan)

Meskipun Telah Resmi Suami Istri, Allah Melaknat Untuk Siapa Saja Terkait Seperti Ini...
2. Merapat Di Lapangan Merah
Maksud pengucapan siraman itu yaitu larangan untuk seseorang suami untuk menggauli sang istri pada saat haidnya. Al Quran sendiri menyebutkan kalau haid adalah darah kotor serta haram hukumnya untuk seseorang suami lakukan jalinan pada saat itu.
Rasulullah juga memberi penjelasan pada firman Allah itu dalam hadistnya.
“Barang siapa yang menggauli wanita haid atau menggauli wanita di duburnya, jadi ia sudah kufur pada apa yang di turunkan pada Muhammad

Shallallahu A’laihi Wasallam. ” (HR Tirmidzi serta Ibnu

Majah)
3. Merapat Pada Lapangan Merah Kedua
Tujuannya yaitu terkecuali haram mendekati istri pada saat haid, seseorang suami juga dilarang menggauli istrinya pada saat nifas. Nifas yaitu saat keluarnya darah sesudah melahirkan.
Mengenai darah yang keluar waktu nifas sama juga dengan haid yakni keduanya sama kotor serta jadikan seseorang wanita terserang hukum hadast besar serta harus mandi besar sesudah selesainya.
4. Lakukan Oral S*ks Tanpa ada Batasan
Sebagian ulama memperbolehkan pasangan suami istri lakukan jalinan dengan cara oral s*ks. Tetapi pastinya ada batasan yakni sepanjang hal itu cuma untuk satu pemanasan serta tak menelan madzi yang dikira sebagai satu najis oleh beberapa ulama.
Disamping itu ada pula ulama yang melarangnya dengan argumen takut bila madzi tertelan serta perbuatan itu juga di rasa kurang terhormat.
Walau demikian pada umumnya, beberapa ulama setuju untuk melarang oral s*ks tanpa ada batasan, bahkan juga menelan madzi.
5. Menelan Madzi Atau Sperma
Walau anggap bukanlah najis serta tidak sama dengan madzi, tetapi sperma yang keluar dari seseorang suami haram tertelan. siraman. Terlebih madzi yang telah terang najis serta mesti dijauhi.
Sekian banyak hal yang perlu beberapa suami istri kenali lantaran sebenarnya syariat yang Allah buat bukan sekedar hanya mengenai beribadah maupun muamalah saja. Tetapi meliputi segalanya, bahkan juga pada hal yang tabu meskipun untuk dibicarakan. Wallahu A’lam
Sekiranya bermanfaat tolong dibagikan artikel ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah....Amin....!!!

Halaman Berikutnya: