SUBHANALLAH.... Inilah Rahasia Dibalik Waktu Sholat Yang Berhubungan Dengan Aktifitas Tubuh.. BANTU SEBARKAN ???



apakah kita ingat tentang larangan orang tua kita waktu masih kecil? bila dikala mendekati maghrib wajib lekas masuk ke rumah? ataupun kita pula sempat mendengar orang mengatakan, jangan bangun kesiangan nanti rizki kita di patok ayam, terdapat pula yang bilang kita hendak lebih sehat apabila menyesuikan bangun pagi saat sebelum subuh. serupa halnya yang di contohkan oleh rasulullah saw, rasulullah saw terbiasa bangun disepertiga akhir malam ataupun sebelumnya dikala subuh itu tiba. dia senantiasa shalat dimuka dikala. dan kerutinan baik itu saat ini teruji secara ilmiah dapat menyehatkan tubuh manusia.

berdialog tentang shalat, masing - masing umat muslim diharuskan melakukan shalat 5 dikala, ialah subuh, duhur, asar, magrib dan isya. dan tampaknya terdapat rahasia dibalik dikala shalat yang terpaut dengan tubuh manusia. menginginkan ketahui apa ikatan? tersebut penuturannya.

masing - masing peralihan dikala sholat sesungguhnya tunjukkan pergantian tenaga alam ini yang mampu diukur dan diserap melalui pergantian corak alam semesta.

waktu subuh
waktu subuh alam terdapat dalam spektrum corak biru muda yang sama pula dengan frekwensi tiroid. kesamaan ini mempengaruhi system metabolisme tubuh. jadi corak biru muda/dikala subuh memiliki rahasia yang terpaut dengan rejeki dan komunikasi. seseorang yang sering ketinggalan dikala subuhnya ataupun lewati dengan trik kembali – lagi kali, apabila kurun waktu yang lama hendak hadapi kasus dalam komunikasi yang berikutnya menimbulkan pada jalur rejekinya.

ini dapat diisyarati apabila kita tidur seusai subuh hendak bangun dengan kerasa haus, tidak sama kala kita terbangun waktu tidur siang. tubuh hendak merasa ketiadaan penyeimbang dan ketiadaan antusias. ini berlangsung lantaran tenaga alam yang bercorak biru muda tidak dapat diserap oleh tiroid yang semestinya mampu terserap apabila manusia bangun saat sebelum fajar. di mari mampu pula kita miliki rahasia diperintahkan sholat dimuka dikala. bermula waktu adzan shubuh, tenaga alam pada dikala itu terdapat pada step optimum. tenaga berikut yang hendak diserap oleh tubuh melalui rencana resonan pada dikala rukuk dan sujud. jadi, mereka yang lewati subuhnya sebetulnya telah tidak dapat lagi meresap tenaga yang tiba dari alam dengan trik optimal.

waktu dhuhur
sehabis itu corak alam hendak bergeser ke corak hijau (isyraq dan juga dhuha) kemudian bergeser jadi kuning, corak kuning mengisyaratkan masukknya dikala dhuhur. spektrum corak pada dikala ini sama pula dengan frekwensi perut dan hati, frekwensi ini terpaut dengan system

corak kuning ini memiliki rahasia yang terpaut dengan keceriaan dan optimisme. jadi, mereka yang tetap ketinggal/lewati dhuhurnya dengan trik kembali dalam kehidupannya hendak hadapi kasus di perut dan hendak cenderung kehilanang kepribadian cerianya.

waktu ashar
lalu seusai dikala duhur, corak alam hendak berpindah ke corak orange, ialah membagikan masuknya dikala asyar di mana spektrum corak pada dikala ini bertepatan dengan frekwensi prostat, uterus, ovari dan testis yang melingkupi system reproduksi. rahasia dibalik corak orange ialah kreatifitas. orang yang sering ketinggalan dikala asyar, dia hendak ketiadaan energi kreativitasnya. dan tampaknya, tenaga pada dikala asyar ini amat dibutuhkan oleh organ – organ reproduksi kita.

dan mendekati dikala maghrib, corak alam berpindah ke corak merah dan di dikala ini kita dahulu sering dinasehati oleh orang2 tua biar selekasnya masuk ataupun tidak terdapat di luar tempat tinggal. ini lantaran spektrum corak pada dikala ini hampiri frekwensi jin dan iblis dan ini berarti jin dan iblis pada dikala ini amat bertenaga lantaran mereka resonan dengan alam. mereka yang tengah dalam ekspedisi pula baiknya menyudahi dahulu pada dikala ini, hendaknya sholat maghrib dulu. karenapada dikala ini banyak yang hendak mengaburkan pemikiran kita. rahasia dikala maghrib/corak merah merupakan keyakinan, pada frekwensi otot, saraf dan tulang.

waktu isya
kemudian apabila kita sudah memasuik dikala isya’ alam bergeser kewarna indigo dan juga sebagainya masuk fasa kegelapan. dikala isya’ ini menyimpan rahasia ketentraman dan kedamaian dimana frekwensinya bertepatan dengan system kerja otak manusia. buat mereka yang sering ketinggal isya’nya hendak tetap terdapat dalam kegelisahan. pada dikala ini, alam terdapat dalam kegelapan dan sesungguhnya, berikut dikala tidur yang baik dalam islam. tidur pada dikala ini diberi nama dikala dalam kondisi delta di mana keseluruhnya system tubuh terdapat dalam dikala rehat dari banyak aktivitas.

selepas tengah malam, alam berulang bercahaya dengan corak putih, merah jambu dan lalu berpindah ke corak ungu, dikala ini hanya bertepatan dengan frekwensi kelenjar pineal, pituitasi, talamus dan hipotalamus. tubuh semestinya bangkit, pada dikala ini dan didalam islam di sebut dengan sepertiga akhir malam. apabila menginginkan mendapatkan kebaikan pada dikala ini, jadi hendaknya manusia bangun dan jalani shalat malam/tahajud.

demikianlah rahasia di balik sebagian dikala salat yang jalinan dengan tubuh manusia. masing - masing orang hendaknya ketahui informasi ini. mudah - mudahan bermanfaat.




(sumber : fiestagiftcard.com)

Halaman Berikutnya: