Wanita Aktivis Gereja Ini Nyatakan Masuk Islam Setelah Menyadari Allah Adalah Tuhan Semesta Alam...((BANTU SHARE))





Ditengah acara dialog,  bersyahadat Ruth Arjuana Br Tobing (mantan Kristen - aktivis gereja) dihadapan para ulama, santri, jamaah masjid Al Ihya di Cigugur, team MCI dan audience acara Tabligh Akbar Mualaf Center Kuningan.

Ma syaa Allah.. Saudari kita yang baru ini demi memutuskan memeluk agama Islam rela berkorban kehilangan apapun yang di cintainya termasuk keluarga, teman, pekerjaan, harta dan bahkan jika diperlukan nyawa sekalipun karena Ruth menyadari yang sebetulnya Allah Tuhan semesta alam tidak membutuhkan keimanan dan keislaman kita, kita yang butuh rahmat Allah Ta'ala.
Selemah - lemah upaya kita wajib doakan dan mari realisasikan dalam Silaturrahiim Ukhuwah Islamiyah saling mencintai, mendukung, membangun saudara seiman agar berkurang penderitaannya, selalu istiqomah dan kaffah sebagaimana Allah inginkan.

Saat ini Ruth menetap di Rumah Hijrah kami dengan dibimbing Larissa (mualaf 3 bulan lalu)
Kami ingatkan bagi kalian yang menjahati dan menzolimi siapapun saudara kami mualaf agar menghentikan tindakan kalian, karena harta kami, darah kami, jiwa kami halal ditumpahkan untuk kalian yang melarang ciptaan

Allah Tuhan semesta alam
justify;">

beribadah dan menyembah hanya kepada satu - satunya Allah Tuhan semesta alam.
Saat ini Ruth dalam perlindungan kami. Bagi keluarga yang ingin menemukannya silakan hubungi saya di 0852.100.000.66 (HP / SMS / WA) saudaranya yang in syaa Allah abadi sampai akhirat ..
"Katakanlah: Jika kamu mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah akan mengasihimu, dan mengampuni dosa-dosamu .. "(QS. Ali Imran: 31)

" Sesungguhnya Kalian adalah ummat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyeru kepada yang Ma'ruf (dakwah), dan mecegah yang mungkar, dan beriman kepada Allah ... "(QS. Ali Imran: 111)

dan orang-orang yang beriman dan berhijrah (Muhajjir) serta berjuang di jalan Allah, dan orang-orang yang memberi tempat kediaman (Anshor) dan memberi pertolongan (kerja sama antara Muhajjir dan Anshor), mereka itulah orang-orang yang beriman dengan haq (yang benar-benar beriman). Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia. (QS. Al - Anfaal: 74)
Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan Islam ". (QS. Ali Imran: 102)

Halaman Berikutnya: