Mario Teguh: "Sekarang Banyak Darah Palsu"

Sempat di klarifikasi kembali oleh adik kandung Mario Teguh sendiri bahwa ia dengan istrinya berbeda ketika menyebut tanggal pernikahan, Istrinya mengatakan pada sebuah status yang dulu pernah di post jika mereka menikah pada tanggal 23 Febuari 1993 sedang Mario Teguh mengungkap di kompas TV ia menikah dengan istrinya yang sekarang Lina pada tahun 1995 dan baru-baru ini Mario Teguh juga menyebutkan" Sekarang Banyak Darah Palsu."
Motivator beken Mario Teguh belakangan ini menyedot perhatian publik. Hal ini menyusul kemunculan Ario Kiswinar Teguh, pria yang mengaku sebagai anak kandung Mario.

Bahkan, Ario membeberkan sejumlah bukti bahwa Mario memang adalah ayah kandungnya. Bukti yang ditunjukkan mulai dari akta kelahiran hingga foto kebersamaan dengan sang ayah ketika kecil.

Namun, Mario membantah bahwa Ario adalah anak kandungnya. Ia pun menantang Ario untuk melakukan tes DNA.Soal hubungan sedarah diposting dalam akun Instagram @marioteguh. Postingan itu berupa kalimat dari Mario.

Keluarga lebih bernilai dari apa pun, yaitu keluarga yang dibangun dalam cinta dan kesetiaan, bukan yang hanya asal sedarah, tulis akun @marioteguh, belum lama ini.

Kalimat lainnya yang diposting terkait hubungan darah adalah: “Jangan langsung percaya hanya karena hubungan darah. Tidak sedikit orang tertipu karena alasan itu, Yang disebut keluarga itu bukan hanya yang sedarah, tapi terutama yang sehati, Darah menjadikan kita ada hubungan, tapi cinta dan kesetiaan yang menjadikan kita keluarga, dan Darah itu lebih kental daripada air. Itu dulu. Sekarang banyak darah palsu”. (gil/)

Halaman Berikutnya: