Video Zaskia Gotik goyang Tak Pantas di depan anak-anak, Miris Gan!

Kelakuan tak pantas, kali ini Zaskia Gotik lagi-lagi menjadi sorotan. Pelantun `1000 alasan` itu kembali menuai banyak kecaman usai video goyangnya di acara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Zaskia terlihat tengah ikut menyemarakkan acara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus 2016 lalu. Dengan mengenakan kostum serba hitam, Zaskia pun berdendang sekaligus memperagakan goyang itik yang menjadi ciri khasnya.

Video yang baru-baru ini ramai di media sosial tersebut langsung membuat geram netizen karena dilakukan di depan anak-anak di bawah umur.

Alhasil, tak lama setelah video itu marak beredar di media sosial, sejumlah netizen pun langsung meluapkan kemarahannya di kolom-kolom komentar. Beberapa dari mereka bahkan menyinggung status Zaskia sebagai duta Pancasila.

“…dia itu mengembang tugas sebagai duta Pancasila yang harusnya bisa jaga sikap. Nah ini di depan anak-anak jogednya kaya gitu. Astagfirullah….,” komentar salah satu netizen.

“Neng (panggilan untuk Zaskia Gotik) inget neng. Depan lu itu banyak generasi penerus bangsa yg masih ga ngerti apa-apa. Jangan lu racunin neng,” timpal netizen lainnya.

Berikut videonya:

Halaman Berikutnya: