Waspada Modus Begal Baru, Pocong Tidur di Jalan

Diketahui para pelaku melakukan aksinya tidak sendiri, Dewasa ini modus kejahatan di jalan raya makin beragam. Modus terbaru adalah menggunakan pocong yang ditaruh di tengah jalan.
Aksi kejahatan seperti ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada foto yang menjadi viral itu, terlihat seseorang yang dibungkus kain putih, menyerupai pocong, tiduran di tengah jalan.

Pelaku itu ternyata tidak sendiri. Ada beberapa temannya yang bersembunyi di sekitar lokasi. Mereka bakal langsung menjalankan aksinya jika ada pengendara yang berhenti di depan pocong itu.

"hati hati ada modus begal baru, kalo ketemu tabrak aja, kalo emg pocong beneran gak mati kok ... kalo pun mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara aja kita gedein kasusnya, pasti kalah..'" tulis akun Rimawan Ristyanto.


"Begal yg satu pura2 jd pocong. Teman2 begal nya yg lain menunggu dan mengawasi di kejauhan sambil bawa golok," tutupnya.

Akun Facebook bernama Ahonk pun juga menuliskan pendapat, "Hati hati ada modus begal baru, kalo ketemu tabrak aja, kalo emg pocong beneran gak mati kok ... kalo pun mati keluarganya nuntut kita sewa pengacara aja kita gedein kasusnya, pasti kalah."

Namun, tak diketahui dimana begal ini beraksi. Meski demikian, jika Anda menemukan modus seperti ini saat melintas tempat sepi, apa yang bakal anda lakukan?

Halaman Berikutnya: