Astaga, Wanita Seksi Kepergok BAB di Celana Lalu Jatuh ke Lantai

Sesuatu yang mustahil bagi seorang wanita cantik yang jika diajak kepesta atau acara oleh kekasihnya akan menolak. Wanita cantik dan seksi ini tidak akan menyangka keputusannya untuk hadir ke suatu pesta berbarengan pasangannya jadi hari paling buruk dalam kehidupannya. Seseorang wanita cantik yang juga seksi tidak akan menyangka keputusannya untuk hadir ke suatu pesta berbarengan pasangannya jadi hari paling buruk dalam kehidupannya.

Ditulis Elitereaders diambil dari account Facebook Malas Masky, Senin (23/8/2015), menunjukkan peristiwa waktu seseorang wanita yang kenakan pakaian ketat berwarna hitam Buang Air Besar (BAB) di celana.

Beberapa info menyebutkan wanita itu kemungkinan sedang diare tetapi ia memaksakan untuk mengambil keputusan datang ke suatu pesta.

Tetapi, keputusannya itu jadi bumerang, dia tidak dapat menahan kotoran di perutnya untuk keluar. Pada akhirnya hal yang tidak pernah ingin dia rasakan berlangsung, dihadapan beberapa tamu undangan, kotoran itu keluar saat ia berdiri di suatu meja.

Awal mulanya ia tidak mengerti kotoran itu keluar dari celana dalamnya serta tumpah sampai mengotori lantai. Untuk memastikannya, ia segera mengecek bokongnya dan memanglah benar ia BAB di celana sampai kotorannya itu ken ke bagian kaki, sepatu, serta lantai.

Sementara itu sang kekasih menyadari ada suatu hal yang salah berlangsung pada kekasihnya dan ia coba menenangkannya. Sesekali dia melihat kotoran yang jatuh di karpet.

Beberapa tamu undangan yang lihat peristiwa itu berteriak histeris lantaran pemandangan menjijikan itu. Mereka juga segera mengabadikan peristiwa memalukan itu.

Ini bisa kita ambil pelajaran sebaiknya persiapkan dengan baik apabila akan menghadiri acara ditempat-tempat umum yang sulit menjangkau toilet.

Halaman Berikutnya: