Jupe Kini Sakit Kanker Stadium 4, Nikita Mirzani Ikhlas Beri Maaf



Jakarta - Setelah masing-masing meluapkan amarah dalam perseteruan, kini mereka berdua antara Julia Perez dan Nikita Mirzani telah sampai pada permintaan maaf Jupe melalui media sosial. Hal ini dilakukan wanita 36 tahun ini karena ditantang oleh Nikita.


"Dari hati yang paling dalam sih gue udah maafin Jupe," ujar Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12).



Nikita ternyata belum mengetahui secara detail bahwa Jupe tengah sakit. Bahkan sampai saat ini ibu dua anak ini belum berkomunikasi lagi dengan bintang film 'Gending Sriwijaya' itu.



"Niki sih lagi nggak buka-buka media sosial ya. Lagi sibuk ngurusin ini nih penutupan akhir tahun, gaji karyawan," tambahnya.



Namun ternyata permintaan maaf Jupe telah diterima lapang dada oleh Nikita. Dan rencananya ia akan menjenguk Jupe bila ada waktu senggang.



"Didoain aja semoga lekas sembuh aja buat beliau. Semoga penyakitnya disembuhkan sama Allah. Semoga semakin kuat. Udah gitu aja sih," ungkapnya.



Diketahui, Julia kini malah divonis kanker serviks stadium empat. Ia juga membeberkan kondisi terkini saat menghadiri syukuran pernikahan Ria Irawan. 

Halaman Berikutnya: