Misteri Blogger Cantik yang Tewas Tanpa Busana

Masih menjadi misteri Kematian blogger cantik ini hebohkan dunia maya. Jajaran kepolisian dari Kepolisian Daerah Bali menyelidiki musabab kematian blogger berusia 27 tahun itu. Dugaan sementara, Rini diduga meninggal akibat tersetrum listrik. Namun, dari mana asal listrik? Dari pemanas airkah? Sejauh ini kepolisian belum memberikan jawaban.

"Diperkirakan Rini meninggal akibat tersengat aliran listrik," demikian pernyataan resmi dari Humas Polda Bali Rabu (14/12/2016).

Kematian ini membuat sedih teman-teman Rini Cesillia. Eric Jansens, contohnya menulis dalam akun instagram (@rinicesillia) , Rip Ci Nini .. Da lama ga Ketemu Cici .. Terakhir ketemu 9 tahun yang lalu .. Ga nyangka uda ga bisa ketemu lagi sama cici .. Semoga bahagia ya Ci di Surga.

Rini Cesillia diduga sementara meninggal akibat korsleting yang dialami pemanas air. Dugaan ini muncul dari pernyataan polisi yang menyatakan ada terdapat bekas luka bakar di dada bawah payudara Rini Cesillia. Seorang penggemar Rini, yakni Yushin K menguatkan dugaan tersebut. Dia menulis di akun instagram Rini Cesillia, RIP (Rest In Peace). Aduh untung pake water heater yg berteknologi tinggi. Aman.

Rini Cesillia ditemukan tewas oleh sahabatnya Maria dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) siang. Maria curiga setelah, pesan yang dia kirimkan ke ponsel Rini Cesillia tak terjawab.

Berikut ini kronologi tewasnya Rini Cesillia.

1. Rini Cesillia, 26 tahun, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah di Renon, Denpasar, Selasa 13 Desember 2016

2. Wanita asal Jakarta itu ada di Denpasar untuk mengikuti sebuah pertemuan blogger yang digelar sebuah produk kosmetika. Acara itu sudah selesai, namun Rini memperpanjang liburannya di Bali.

3. Rini berpamaitan kepada sahabatnya untuk pergi tidur Selasa pukul 01.00


4. Seorang sahabat Rini, Maria, mengirim pesan pukul 10.00 tapi tak mendapatkana respon

5. Penasaran, pukul 13.00 Maria menuju kamar Rini

6. Di sana Maria mulai curiga karena air terus mengucur dari kamar mandi, lalu melihat Rini tergeletak

7. Tampak Rini memegang selang shower, terdapat bekas luka bakar di dada membentuk jejak bekas selang.

8, Jenazah Rini Selasa sore pukul 15.30 dibawa ke Rumah sakit Sanglah, Denpasar

Rini Cesillia merupakan perempuan blogger yang cukup popular di dunia maya. Dia mengelola situs pribadi Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 27 tahun lalu itu tinggal di sebuah apartemen di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Berita kematian Rini Cesillia menjadi viral. Para netizen penggemar Rini membanjiri akun instagram Rini dengan komentar. Banyak yang tak percaya dengan kepergian Rini Cesillia. Lu lagi bercanda kan rin? Baru minggu lalu bercanda dikantor bilang mau resign sesegera mungkin. Tapi koq jadi gini rin, komentar seorang netizen.

INSTAGRAM | RINICESILLIA.COM

Halaman Berikutnya: