Sadis, Anjing Ini Dijadikan Sasaran Hingga Badan Tertembus Panah Ini Pelakunya!

Kisah seekor anjing ini menjadi viral di sosial media dan Sungguh memilukan. Sebagai seorang manusia, tentunya kita diwajibkan untuk bisa menjaga keseimbangan, dan baik kepada semua makhluk, tak terkecuali dengan anjing.

Baru-baru ini, muncul foto seekor anjing yang cukup menghebohkan jagad internet. Anjing tersebut berjalan dengan kondisi memilukan, yaitu dengan anak panah menembus leher.

Foto tersebut diambil di Chengdu, Tiongkok. Dilansir dari Mirror, anjing dengan bulu putih tersebut tampak pertama kali di depan Fakultas Teknik dan Informasi Universitas Sichuan.

Anjing malang tersebut berlumuran darah kering yang berasal dari luka akibat panah tersebut. Kondisinya yang memprihatinkan membuat banyak mahasiswa yang berada di sana turut iba.

Animal rescue akhirnya bertindak untuk menyelamatkan anjing malang tersebut. Ketika akan ditangkap, anjing tersebut sempat ketakutan dan melarikan diri, walau akhirnya berhasil ditangkap untuk diberikan pertolongan medis.


Tak ada yang mengetahui siapa orang yang dengan keji menjadikan anjing sebagai target panahan. Untunglah, meski menembus tubuh, panah tersebut tak melukai organ dalam. Anjing tersebut kini dalam masa pemulihan di pusat penyelamatan hewan.

Halaman Berikutnya: