WOW, Inilah 5 Nominator Selebriti Pendatang Baru Infotainment Awards 2017



Perlu Tau - Jakarta SCTV menggelar ajang Infotainment Awards 2017. Salah satu karegori dalam anugrah ini adalah Pendatang Baru Paling Memikat. Nama-nama baru dan segar menghiasi nominasi ini.
Bintang-bintang muda yang bersaing memperebutkan posisi ini adalah pemain sinetron yang diputar di SCTV. Meskipun baru namun kemampuan aktingnya sudah bisa membuat penonton jatuh cinta. Berikut 5 nominator Pendatang Baru Paling Memikat Infotainment Awards 2017.


1. Angga Aldi
Angga Aldi tampil memikat di sinetron Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia. Totalitas Angga terlihat saat dia bersedia memberikan yang terbaik. Karena syutingnya di pantai dan panas, maka waktu break digunakan Angga untuk istirahat. Seluruh tenaganya dicurahkan untuk memberi yang terbaik.

"Kalau sudah menjelang magrib jadi harus selesai. Karena syutingnya butuh sinar matahari. Jadi kejar-kejaran pas siang gitu syutingnya. Jadi pas break ya neduh, karena pas syuting panas," ujar Angga beberapa waktu lalu di Ancol.


2. Arafah
Menjadi juara 2 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 di Indosiar merupakan sebuah kebanggaan sendiri untuk Arafah Rianti. Namun, dalam sebuah wawancara dirinya mengaku tak menyangka bahwa bisa terjun ke dunia sinetron.

Adalah Nongkrong di Warung Kopi, sinetron perdana Arafah bersama dengan empat komika jebolan SUCA lainnya, yakni Cemen, Lolox, Jui dan Ephy. Arafah sendiri akan berperan sebagai Arafah dalam sinetron ini.


3. Arnold Leonard
Pesinetron pendatang baru Arnold Leonard meraih trofi di SCTV Award 2016 untuk katergori pendatang baru. Meskipun sudah menang, namun di SCTV Award, Arnold tak jumawa.

"Nggak nyangka banget bisa dapat piala ini (SCTV Award). Aku sempet nonton mereka (nominator lain) dan belajar akting dari mereka malah aku yang dapet, terima kasih," ujar Arnold Leonard saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).


4. Rebecca Klopper
Nama Rebecca Klopper menjadi nama yang juga populer berkat sinetron Mermaid in Love. Rebecca juga kembali bermain di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

"Rebecca paling bawel, tapi pada dasarnya kita semua bawel. Angga yang dikiranya pendiem juga bawel. Yang sok ngatur Arnold. Karena dia ngerasa paling tua di antara kita semua. Dia seperti bapak," demikian candaan para pemain Mermaid in Love.


5. Syifa Hadju
Nama Syifa Hadju dari sinetron Mermaid in Love pun masuk dalam kategori tersebut. Syifa bisa dibilang pemain yang cukup dekat dengan Angga Aldi. Kedekatan mereka membuat banyak yang berharap mereka bisa bersama.