Awas! Boneka Chucky Bakal Teror Kamu Lagi Dalam 'CULT OF CHUCKY'


PerluTau.com - Boneka adalah tiruan dari bentuk manusia dan bahkan sekarang termasuk tiruan dari bentuk binatang. Kamu tentu ingat dengan Chucky kan? Ya, sosok boneka menyeramkan ini memang sudah menjadi franchise yang mampu menawarkan teror-teror menakutkan tanpa henti. Chucky berhasil mengubah persepsi boneka dari sahabat anak-anak, menjadi sosok supranatural yang bisa kapan saja membunuhmu.

Sejak CHILD'S PLAY di tahun 1988, tak ada perubahan berarti dengan Chucky. Tampilannya ya itu-itu saja, boneka dengan bekas luka di wajah dan rambut oranye acak-acakan. Kali ini, Chucky bakalan kembali menerormu lewat film terbarunya, CULT OF CHUCKY.

Sayangnya, CULT OF CHUCKY tak akan bisa kamu tonton di bioskop. Hal tersebut dikarenakan film ini hanya akan tayang dalam format DVD, Blu-Ray serta Digital HD. Namun meski tak tayang di bioskop, kamu tetap bisa merasakan kengerian yang dibawa oleh boneka yang satu ini kok. Tentu saja jika home theatre kamu memadai.


CULT OF CHUCKY menjadi film ketujuh dalam franchise ini, dan sekali lagi Brad Dourif dipercaya untuk mengisi suara Chucky. Film ini akan mengisahkan tentang Nica Pierce (Fiona Dourif) yang telah berada di rumah sakit jiwa selama 4 tahun. Dirinya mengalami gangguan dan meyakini bahwa dirinyalah yang membunuh seluruh keluarganya.

Dari situ, terapisnya menyarankan bahwa Nica harus mencoba alat terapi baru, dan coba tebak? Ya, alat terapi tersebut adlaah sebuah boneka. Sudah bisa dipastikan semua kengerian film ini bakal bermulai dari sana.

CULT OF CHUCKY akan mulai syuting pada tanggal 9 Januari, dan film ini akan disutradarai oleh Don Mancini. Don telah menulis naskah untuk setiap film di franchise Chucky ini, plus menyutradarai 2 filmnya, yaitu SEED OF CHUCKY di tahun 2004 dan CURSE OF CHUCKY tahun 2013 silam. Diperkirakan film ini akan dirilis dekat-dekat Halloween.


Halaman Berikutnya: