Heboh, Ini Video Cewek Tanpa Busana Yang Naik Motor di Jalan Raya Pontianak


Penasaran ?, Ini Video Cewek Bugil Yang Naik Motor di Jalan Raya Pontianak yang kita ambil dari Youtube


Kota Pontianak mendadak dibuat heboh dengan adanya wanita yang berkeliling kebandara tanpa Busana Yang Naik Motor di Jalan Raya Pontianak, Aksi gila seorang wanita yang membuat heboh di Pontianak Kalimantan Barat, tanpa peduli dengan yang melihatnya dia naik motor tanpa mengenakan busana (Bugil), mengetahui aksi gila yang dilakukan wanita ini warga segera menghentikannya dan menyerahkan pada pihak yang berwajib.

Setelah diketahui Cewek yang naik Motor sambil bugil tersebut mempunyai inisal R yang lahir di Sukabumi 27 Oktober 1989, Gadis ini sengaja menaiki sepeda motor tanpa mengenakan baju sama sekali, otomatis hal itu menjadi pusat perhatian diruas jalan Sokarno Hatta menuju Bandara Supadio Pontianak.

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, membenarkan kejadian perempuan bugil di jalanan itu.

Fira Meydar menjelaskan, pada Minggu 15 Jaunuari 2017 pukul 12.45 WIB, pihaknya mengamankan seorang perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat. D alias R ini ber alamat di kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

“Alamat terakhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva,” kata Fira Meydar, pada saat dikonfirmasi.

Kepada polisi, D alias R mengaku bekerja di Kota Pontianak sudah 1 tahun lebih. Ia tinggal di rumah kontrakan.

“Dalam dua bulan terakhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12.00 WIB, dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan hanya memakai mukena tanpa pakaian,” ujar Fira Meydar.

Menurut keterangan D alias R ini, mukena dibuang di jalan. Lalu sesampainya di ruas Jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, D alias R ini di berhentikan secara paksa oleh warga.

“Diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan dia ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi,” kata Fira Meydar.

Rusmiati alias Dona (27), wanita yang bermotor sambil telanjang di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat sudah menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Pontianak.

Dua penyidik bergantian memintai keterangan wanita asal Sukabumi, Jawa Barat yang baru menetap setahun setengah di Pontianak ini.

Butuh waktu panjang bagi penyidik untuk menyimpulkan apa motif Dona berkendara hanya mengenakan mukena kemudian dilepas hingga telanjang dan memasuki kawasan Bandara Internasional Supadio Pontianak, Minggu siang kemarin.

Kemarin, Senin siang, sekitar empat jam Dona diperiksa. Dia didampingi seorang wanita paru baya tak lain merupakan tetangga sebelah kontrakannya di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjung Pura, Pontianak Selatan.

Di meja penyidik, tepat dihadapan Dona, terdapat dua ponsel dan Alquran miliknya. Serta tasbih yang selalu dipegang dan dimaikannya. Saat Alquran yang dipegang, ia marah lalu menangis.

Perlahan kemudian Dona bercerita. Ia mengaku tidak sadar sama sekali saat dirinya bermotor sambil bugil di jalanan yang menghebohkan warga tersebut. Bahkan, awalnya bermotor hanya mengenakan mukena kemudian dilepas, ia pun tak sadar.

"Saat itu, pikiran saya kosong. Saya tidak sadar sama sekali dengan apa yang saya lakukan," kata Dona, di ruang pemeriksaan.

Lalu, lanjutnya, ia tersadar dari aksi tak lazim itu ketika sudah berada di Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio Pontianak. "Saya sadar, lalu terkejut kenapa saya telanjang. Kemudian saya diberi pakaian oleh polisi," terangnya.

Halaman Berikutnya: