Inilah Arti Penting Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Menurut Prabowo


PERLUTAU.COM, JAKARTA - Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto turun langsung mengkampanyekan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Minggu (8/1/2017). Ia menjelaskan arti strategis Jakarta dalam menentukan pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

Menurutnya memenangkan Pilkada DKI Jakarta bukan hanya untuk kepentingan warga Jakarta melainkan seluruh rakyat Indonesia.

‎"DKI adalah Ibukota Republik kita, DKI adalah pusat politik, pusat keuangan, pusat budaya, pusat industri, pusat perdagangan," kata Prabowo dalam pidato politiknya di JIExpo, Jakarta, Minggu (8/1/2016).

Menurutnya, masyarakat Indonesia akan menjadikan Jakarta sebagai tolak ukur. "Seluruh rakyat Indonesia melihat DKI, karena itu pemilihan gubernur menjadi penting, pemilihan gubernur DKI simbol lambang kemana arah bangsa kita," kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo pun meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan praktik Money Politic dalam Pilkada DKI Jakarta. Lembaran uang menurutnya jangan sampai menggoyahkan dukungan terhadap pasangan calon. "Saya anjurkan kalau ada yang kasih uang terima uangnya, tidak usah utang budi tidak usah terimakasih, terimakasih di mulut saja bukan hati," katanya.