Inilah Sosok Ibu, Ayu Ting Ting Rela Berdandan Bak Puteri Cinderella


PERLUTAU.COM - Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, Memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Tidak terasa tiga tahun sudah usia Bilqis Khumairah Razak putri Ayu Ting Ting saat ini. Si kecil yang lahir dari hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso itu sebenarnya lahir pada tanggal 28 Desember 2013. Meski demikian Ayu baru sempat menggelar pesta ulang tahun ketiga pada hari ini, Minggu (08/01/2016).

Ada yang menarik dari pesta yang digelar oleh Ayu Ting Ting. Ia dan seluruh keluarganya berdandan bak para Princess dan Pangeran dari tokoh Disney. Ayu sendiri memakai kostum bak Cinderella.

"Iya ini yang nentuin Bilqis. Bunda Cinderella, Aunty Bella, Ayah Pangeran, Ibu Rapunzel, Bilqis Sophia. Semua dia yang nentuin. Jadi nggak papa lah dandan saja. Tapi gatel banget ini pala," tutur Ayu Ting Ting di Margo Hotel, Margonda, Depok, Minggu (8/1).

Ayu memang terlihat mengenakan wig berwarna keemasan dengan disertai kostum bak Cinderella. Meski pesta Bilqis dilangsungkan dengan cukup megah, namun ternyata keluarga Ayu memilih untuk tidak jor-joran memberikan kado.


"Ayah Rojak mah doa saja. Ayu, ayah sama ibu mah doa saja. Kalau Bilqis mah pinter sama Ayu dia cuma minta Moana. Princess Moana yang dipantai yang rambutnya keriting-keriting. Inget nggak? Saya sih yang nyarinya bingung, siapa juga yang mau pakai baju pantai," tuturnya.

Pesta di hotel tersebut dilangsungkan dengan undangan mencapai sekitar 200 orang. Namun Ayu memilih untuk tidak mengundang mantan suaminya meski saat ini si kecil tengah berulang tahun.

"Undangan semua adik saya yang nyiapin. 200-an. Alhamdulillah banyak yang datang. Ngeliat Bilqisnya juga seneng, temen-temen ya juga dateng tadi. Dan temen-temen artis juga banyak yang dateng. Pokoknya seneng deh hari ini dan tidak sia-sia. Namanya keluarga juga banyak dateng," tandasnya.

Halaman Berikutnya: