Jadi Produser, Ini Beberapa Rencana Besar Darius Sinathrya di Tahun 2017


PerluTau.com, JAKARTA - Menjadi Produser bukanlah suatu pekerjaan yang mudah bagi sebagian orang. Ada banyak aktor yang kini mencoba beralih profesi menjadi sutradara hingga produser. Hal itu pula yang dilakukan Darius Sinathrya. Tak banyak yang tahu jika sejak tahun 2016, Darius sudah jadi produser webseries hingga siap merilis film NIGHT BUS di tahun 2017 nanti. Seperti apa cerita kesibukan Darius sebagai pak produser?

"Sekarang emang udah mulai switching jadi produser. Kita sempet bikin satu webseries itu pas bulan Ramadhan judulnya Pulang-Pulang Ganteng. Tayang selama 30 hari dan itu dimulai karena kita menang dapet hak produksinya. Jadi saya terlibat semua dari proses produksi, kenal dengan berbagai macam tim hingga talent. Sebuah pembelajaran buat saya sebagai produser, lumayan lah hasilnya, ke depan berharap bisa bikin lagi pas Ramadhan 2017," jelas suami Donna Agnesia ini panjang lebar.

Tak hanya menjadi produser, Darius juga bersyukur bahwa di sepanjang 2016 dirinya masih laris manis menjadi brand ambassador berbagai produk. "Bersyukur lah masih bisa dipercaya beberapa brand. Tahun depan juga ada kerjasama bareng dua atau tiga brand dan yang kontrak lama masih diperpanjang. Mereka semua happy dengan apa yang kita kerjakan, itu hal yang sangat positif. Ya mudah-mudahan kita masih terus bisa berkarya dan menginspirasi orang banyak."


Halaman Berikutnya: