Pesinetron Yana Zein Terkena Kanker Payudara Stadium Empat

PerluTau.com - Kabar duka dan mengejutkan datang dari akun Instagram Nafa Urbach. Bukan tentang dirinya ataupun keluarganya, istri dari Zack Lee ini membicarakan kemunduran kesehatan yang dialami oleh salah satu rekannya sekaligus pesinetron senior, Yana Zein.
Bagi kalian yang masih mengingat-ingat siapa sosok Yana Zein, wanita ini kerap hadir di sinetron di era 2000-an. Peran antagonis sering kali dimainkannya dan baru-baru ini ia terlibat dalam salah satu sinetron India - Indonesia, Cinta di Langit Taj Mahal.
Yana Zein sangat ikonik dengan rambut panjang indahnya dulu, namun saat dalam foto yang diunggah Nafa Urbach di Instagram, Yana tampak duduk di kursi roda tanpa rambut indahnya. Ya, ia kehilangan harus kehilangan itu semua karena kanker payudara yang dideritanya. Bahkan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, ia kerap menggunakan wig untuk untuk menutupi hal tersebut.
Kanker payudara stadium empat yang diidapnya ini tak hanya membuat habis rambut Yana, namun juga tenaga dan keuangannya. Nafa menginformasikan bahwa kedua putri Yana harus berhenti bersekolah karena kondisi ini.
Dalam foto tersebut, Yana sedang berada di depan ruang kemotepi. Duduk di kursi roda, ia ditemani oleh kedua anaknya yang berdiri di samping sosoknya.
Nafa pun menginformasikan donasi untuk pesinetron yang juga bermain film tersebut dalam gambar yang diunggah sebagai lanjutan dari foto sebelumnya. Saat ini, Yana tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kaki dan tangan Yana dikatakan juga mengalami bengkak karena penyakit yang kini membuatnya terbaring lemah tersebut.

Halaman Berikutnya: