WOW, Inilah 50 Foto Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat, Hikz


Ketiak atau dalam bahasa Latin disebut axilla adalah daerah lipatan tubuh manusia yang menghubungkan lengan atas dengan bahu. Ketiak dikenal sebagai salah satu bagian tubuh yang sensitif saat digelitik dan sebagai salah satu bagian tubuh yang agak tersembunyi. Wanita merupakan makhluk yang paling sensitif dengan penampilannya. Wanita akan sangat memperhatikan penampilannya karena, bagi semua wanita penampilan merupakan hal penting yang harus di jaga dan di perhatikan.

Bagian tubuh yang paling di rawat dan di jaga oleh wanita adalah wajah, rambut, kulit dan juga bulu ketek. Bulu ketek adalah hal yang paling memalukan bagi wanita jika bulu ketek tersebut dibiar kan tumbuh memanjang.

Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa, bulu ketek adalah tanda jika seseorang telah melewati masa pubertas dengan baik. Bulu ketek ini akan tumbuh pada semua pria dan wanita saat sudah mengalami pubertas.

Tapi, kenapa para wanita selalu tidak ingin jika bulu keteknya tumbuh dengan lebat dan memanjang. Jika sudah muncul mereka akan segera mencukurnya hingga habis.

Hal ini dikarenakan bagi wanita bulu ketek yang lebat membuat mereka terlihat tidak menarik dan tidak seksi lagi. Oleh karena itu, para wanita selalu menjaga agar bulu keteknya tidak tumbuh lebat dan panjang.

Namun, siapa sangka ternyata dari sekian banyak wanita yang selalu menjaga bulu keteknya agar tidak tumbuh lebat, beberapa wanita ini malah bangga menunjukan bulu keteknya di depan publik.


Kemungkinan trend ini diawali oleh para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August, Para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August ini bahkan tidak mencukur bulu ketiak mereka selam berbulan-bulan. Dilansir oleh Dailymail.

Tujuan dari aksi unik dan bikin geli ini adalah untuk menggalang dana yang akan diberikan kepada Verity, lembaga amal khusus penderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).

Nah, penasarankan siapa saja wanita cantik yang bangga dengan bulu ketiaknya yang lebat? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini,



















































Halaman Berikutnya: