WOW, Baru Dibuka Kelas Olahraga Ini Langsung Bikin Heboh, Guru dan Muridnya Wajib Telanjang


Perlu Tau.com – Jaman sekarang banyak orang yang ingin hidup sehat, pusat olahraga pun kian jadi incaran. Tak heran bila kini kelas olahraga mudah ditemui di mana saja. Namun, kelas olahraga yang baru dibuka ini langsung membuat heboh dunia.

Melansir TribunnewsBogor.com, kelas olahraga itu berada di daerah Southhampton, Inggris.


Kelas olahraga ini sendiri dipandu oleh seorang wanita bernama Helen Smith. Dalam kelasnya, para peserta dan dirinya akan melakukan berbagai gerakan, antara lain adalah push up dan sit up.

Kelas 1 jam itu dihargai 8 poundsterling atau sekitar Rp 132.000.

Wanita berusia 35 tahun itu membuat peraturan, yang di mana peraturan itu menuliskan hanya boleh diikuti orang dari usia 33 sampai 70 tahun.

Sebelum mengikuti kelas olahraga ini, pesertanya juga harus menyerahkan data diri terlebih dahulu. Lalu, apa yang menyebabkan kelas olahraga ini jadi heboh?

Yang menyebabkan kelas olahraga ini menjadi heboh adalah busananya. Tak seperti kelas olahraga pada umumnya, kelas olahraga yang dipandu oleh Helen ini malah tidak memakai busana alias telanjang.

Untuk peraturan nyeleneh ini sendiri, diakui oleh Helen bahwa dirinya terinspirasi dari pengunjung Pantai Naturis. Yang di mana tidak mengenakan busana saat berada di pantai.

Seketika itu pula muncul idenya untuk mendirikan kelas olahraga tanpa busana.

“Berolahraga tanpa busana membuat Anda benar-benar mengetahui yang tubuh lakukan dan rasakan,” kata Helen.

“Peserta kelas ini juga langsung mengerti jika saya mempraktekkan gerakan-gerakan karena tidak tertutup busana apa pun”

“Lagipula, Anda tak perlu mencuci baju yang penuh keringat jika masuk ke kelas ini, kan?” ujarnya lagi.

Menurutnya, kelas ini tak melihat hal seksual apapun. Jikalaupun ada, maka dia tak segan melaporkan orang tersebut ke pihak berwajib.

“Sejauh ini mereka mengerti dan menghargai bentuk tubuh alami dan tak ada yang berpikir ke arah lain,” ucap Helen.

Halaman Berikutnya: