Akhirnya Masjid Dengan Nama 'Olga Syahputra' Selesai Dibangun

PERLUTAU.COM, JAKARTA, Olga adalah sosok artis yang ramah dan religius. Semasa hidupnya, almarhum Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang sangat murah hati dan selalu membantu sesama. Tak heran jika kepergiannya pada 27 Maret 2015 silam menimbulkan duka mendalam di hati publik Tanah Air.


Satu impian yang belum sempat terwujud ketika sang almarhum masih hidup adalah
membangun masjid. Ya, kepergian mantan presenter Dahsyat itu memang bisa dibilang terlalu dini, yakni ketika usianya masih 32 tahun.

Namun kini sang almarhum dipastikan sudah bisa tersenyum dan beristirahat dengan tenang. Pasalnya, impian Olga untuk membangun masjid akhirnya terwujud. Mak Vera, manajer Olga, melalui akun Instagram-nya menunjukkan video dari masjid Olga yang akhirnya sudah selesai dibangun dan bisa digunakan.

"Allhamdulilah masjid Birrul Walidaini OLGA SYAHPUTRA telah berdiri di daerah Duren sawit Jakarta timur," tulisnya di caption video.

Mak Vera merekam beberapa detail dari masjid tersebut, seperti pintu masuk, desain interior, hingga atap-nya. Dari salah satu momen rekamannya, sempat juga terlihat adanya lantai 2, namun belum diketahui apakah lantai tersebut bisa digunakan untuk salat juga.



Postingan Mak Vera tersebut sontak dibanjiri oleh komentar-komentar netizen. Kebanyakan dari mereka merasa bersyukur dan senang dengan selesainya pembangunan masjid Olga. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar sang almarhum bisa tenang di atas sana.

Halaman Berikutnya: